SIMPATI SIMPATI AS INDOSAT MENTARI IM3 STARONE XL XL BEBAS XL Jempol ESIA FLEXI FREN TREE

Kamis, Agustus 06, 2009

SELAMAT DATANG di Server Pulsa Elektronik


Selamat datang di website PULSA ELEKTRONIK
Anda telah menjatuhkan pilihan tepat dengan berkunjung ke website kami. Kami akan memberikan solusi terbaik dalam pengisian pulsa elektronik Anda.


Disini Kami adalah Authorized Dealer Pulsa Elektronik di seluruh Indonesia, kami memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi Mitra Kami
Apakah Anda saat ini telah mempunyai bisnis pulsa elektronik atau belum? Itu semua tidak jadi masalah.


Apakah anda saat ini :
- Pengguna Handphone dengan nomor GSM/CDMA?
- Ingin memulai usaha dengan modal sebatas kemampuan anda?
- Berada dilingkungan pengguna handphone GSM/CDMA prabayar? Seperti : Pasar, Terminal, Plaza, Kampus, Perkantoran, Pabrik, Stasiun KA, Gelanggang Olahraga, Rumah Sakit, Puskesmas, Apotik, dll.
- Dan saat ini, Anda Mungkin adalah: Pengangguran, Pegawai Swasta, Pegawai Negeri, Guru, Direktur, Manager, Mahasiswa/i, Buruh, Tukang Ojek, Sopir, Pengusaha, Kurir, Dokter, Dosen, Bidan, ABRI, Polisi, Aparat Negara, dll
- Ingin usaha dengan modal sebatas kemampuan financial Anda ?
- Kami berikan solusi usaha yang sangat efisien & fleksibel sesuai dengan keinginan Anda. Jadilah Agen atau Dealer Pulsa Elektronik Kampoeng Pulsa. Dengan menjadi Agen atau Dealer Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada. Bahkan Anda bisa mengajak anggota keluarga Anda untuk menjadi satu team kerja yang handal tanpa memiliki beban apapun.


Apakah Anda termasuk Customer yang pernah dikecewakan oleh layanan pengisian pulsa elektronik sejenis dan berniat untuk bermigrasi ke layanan lain yang menawarkan solusi atas ketidakpuasan Anda?
Bergabunglah dengan kami, bersama-sama kita saling membangun dan berbagi dalam menciptakan usaha mandiri...


TIPS

Anda mungkin sedikit bingung dalam memilih dan menentukan dengan banyaknya sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada sekarang? Silahkan Anda pertimbangkan hal-hal berikut di bawah ini.


Harga
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika dijual kembali kepada pelanggan Anda? Kami menjamin harga produk yang ada di Sini akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual kembali di seluruh Indonesia.


Deposit
Deposit yang dibebankan kepada member tidak terlalu besar, cukup dengan deposit yang relatif kecil Anda sudah dapat melakukan bisnis pulsa elektronik. Karena akan meringankan bagi Anda yang baru memulai usaha ini.


Sistem
Dengan beragamnya tingkat pengetahuan yang dimiliki oleh customer akan menuntut ketersedian suatu sistem pengisian yang simple dan mudah untuk dioperasikan. Sistem layanan pengisian pulsa yang mengklaim dirinya "canggih dan modern" harus bisa memudahkan customernya dalam berinteraksi dengan sistem (server). Kami sengaja membuat transaksi pengisian pulsa dilakukan dengan cara SMS, pertimbangan kami adalah kami 100% yakin Anda adalah pengguna telepon sellular yang sangat terbiasa dengan SMS.


Kecepatan
Kecepatan suatu sistem pengisian pulsa elektronik menjadi pertimbangan khusus yang perlu Anda cermati, karena akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan dan ketidakpuasan yang akan Anda rasakan sendiri, juga nantinya bagi calon pelanggan Anda. Kecepatan berbanding lurus dengan Service Center. Transaksi pengisian pulsa melalui sistem yang ada di Sini berlangsung dalam hitungan detik, pulsa otomatis bertambah ke handphone pelanggan.


By MASTER DIGITAL e C�aRie Blog