SIMPATI SIMPATI AS INDOSAT MENTARI IM3 STARONE XL XL BEBAS XL Jempol ESIA FLEXI FREN TREE

Kamis, Agustus 06, 2009

FREQUENTLY ASK QUESTION (FAQ)

Apakah pulsa yang saya kirimkan ke pelanggan berhasil?

Pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari call center untuk perubahan pulsanya. Jika gagal, maka Retailer akan mendapatkan konfirmasi kegagalan transaksi.

Apa yang menyebabkan Transaksi gagal?

Transaksi dapat gagal disebabkan hal-hal berikut :
- Pulsa Handphone anda habis.
- Limit Transaksi Anda Habis
- Password sedang diblokir
- Password salah
- Nomor Seluler Retailer tidak teregister
- Kode produk salah
- No. Tujuan tidak benar
- Anda kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms
- Nomer sms center yang dimasukan salah
- System Elektronik atau Operator sedang mengalami gangguan sementara.

Apakah Daftar Harga Retailer adalah harga jual ke konsumen?

Daftar Harga Retailer adalah daftar harga modal Retailer/Agen, jadi bukan harga jual konsumen. Retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.

Apakah Deposit/Limit Retailer akan hangus dalam waktu tertentu?

Deposit/Limit Retailer tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi

Apakah Deposit/Limit Retailer akan hangus dalam waktu tertentu?

Deposit/Limit Retailer tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi

Jika Deposit/limit saya habis, apa yang harus dilakukan ?

Anda harus melakukan transfer sejumlah limit anda atau lebih besar ke rekening perusahaan kami untuk melakukan deposit kembali.

Apakah yang dimaksud dengan reversal transaksi ?

Karena Sesuatu hal, transaksi anda yang tadinya berhasil dibatalkan, maka saldo deposit anda yang tadinya berkurang karena transaksi tersebut dikembalikan lagi seperti sediakala. Contoh penyebabnya transaksi terlalu lama masuk ke HP pelanggan/konsumen. bisa juga produk tidak tersedia lagi dll.

Kapan limit saya akan terisi kembali sehingga saya dapat melakukan transaksi kembali ?

Untuk penyetoran Deposit Saldo, dapat dilakukan pada :
- Senin - Jumat : Jam 08:00 s/d 16.00 Tunai
- Senin - Jum'at: Jam 08:00 s/d 19.00 WIB via eBanking (ATM, mBanking dan iBanking)
- Sabtu & Minggu: Jam 08:00 s/d 16.00 WIB Tunai & via eBanking (ATM, mBanking dan iBanking)
- Transfer setelah jam 19.00 akan dibukukan ke esokan harinya


By MASTER DIGITAL e C�aRie Blog